cara mencintai seseorang yang tidak kita cintai dengan benar


Kamu tentunya pernah juga kan mengalami dicintai seseorang tapi Kamu tidak mencintainya. Memang Dia seolah berusaha menjadi seperti yang kamu mau. Tapi caranya menjaga Kamu dan juga cara-cara Dia mengeluh begitu membosankan. Kamu sering merasa bosan atas sikapnya dan kadang ada rasa sedikit benci dengan tingkahnya yang menyebalkan.

Atas dasar permintaan dari Seseorang, saya akan menyampaikan cara belajar mencintai seseorang yang tidak Kita cintai. Ini diperlukan jika Kita sering merasa bosan dalam menjalin hubungan. Karena Kita tahu, jika menuruti keinginan tidak akan ada habisnya dan Kita tidak akan bisa fokus pada seseorang

1.Kuatkan rasa kasihan Kamu. Mungkin dengan melihat keadaan Dia yang tidak begitu bagus, masa lalunya, atau bisa juga keinginan-keinginan Dia yang belum bisa terlaksana. Kita bukan orang yang kejam, kita punya perasaan. Jangan sampai Dia hancur hanya karena harapan dan cintanya yang terlalu besar terhadap diri Kita tidak sampai dengan baik.

2. Pikirkan kenyamanan jangka panjang. Mungkin saat ini Dia posesif, sering membuat Kita merasa tidak nyaman, banyak bertanya, dll. Akan tetapi jika sudah jadi keluarga, Orang seperti inilah yang bisa memberi ketenangan.

3. Lihat keadaan Kita, lihat semua kekurangan yang Kita punya. Jangan hanya karena beberapa kelebihan yang kita punya, Kita jadi besar kepala dan menganggap Kita bisa dengan mudah mendapatkan yang lebih baik dari Dia. Memang, sebenarnya kita bisa mendapatkan yang lebih baik dari Dia, tapi kadang posisinya tidak seperti itu.

4. Lihat keuntungannya. Mungkin sedikit sadis jika kita salah dalam menilai hal ini. Keuntungan yang dimaksud adalah kebaikan yang Kita dapat dari keadaan ini. Jujur saja, Orang yang berada diposisi dicintai, akan banyak mendapatkan banyak keuntungan dari orang yang mencintai. Akan tetap terjadi meskipun Kita hanya butuh "ADA" untuk dirinya saja tanpa pengorbanan yang berarti.
Saat Kita dicintai, Dia bisa ada bukan hanya saat senang, saat susah pun Dia bisa tetap setia menemani, bisa menjadi pendengar yang baik, mau mengerti keadaanmu yang buruk, dan yang pasti mau menerima Kamu dengan segala kekurangan yang ada.

5. Lihat pengorbanan yang sudah Dia lakukan, apapun itu termasuk yang tidak memiliki efek langsung terhadap Kita. Misalnya saja janji ingin bertemu, Dia sudah berkorban waktu bahkan jarak yang cukup jauh. Sementara Kita hanya cukup menempuh jarak yang tidak terlalu jauh atau bahkan tidak sama sekali.

DAPATKAN UPDATE GRATIS: